Tangerang Crazy Runners

11:34 AM

Happy 4th Birthday to my (so called) Family, seneng banget masih bisa ikutan ngerayain ulang tahun ini.
Biarpun lagi gak rutin lari hehehe bukan excuse tapi karena waktu lari aku cuma bisa malam hari, si eneng kecil seringkali minta mamaknya ini untuk pulang segera.
Tapi terasa sih kalo kurang olahraga, badan kurang fit rasanya, jadi mesti pinter2 nyelipin waktu biar tetep bisa olahraga.

Ini pic perayaan taun taun sebelumnya

1st Birthday





2nd Birthday





3rd Birthday




4th Birthday



Keliatan ya progress nya, semakin ramaaaiii, yay!! 

Okeh , kembali lagi ke perayaannya yang sekarang, dari taun ke taun yang selalu jadi tradisi kita itu kita akan lari bareng, potluck dan foto2 dengan finisher tee yang kita dapet di tahun sebelumnya dan venue nya adalah Flavor Bliss Alam Sutera. Alhamdulilah banget untuk taun ini kita bisa dapet beberapa sponsor. Dan biar makin terasa berbeda taun ini kita tambahkan edukasi dengan seminar kesehatan yang bekerja sama dengan Omni Hospital Alam Sutera, untuk temanya sendiri adalah “Menjaga Kesehatan Jantung Dengan Life’s Simple 7” biar lebih ada keterkaitannya dengan olahraga lari.




Acaranya sendiri kita mulai dari lobby Omni Hospital, oiya Komandan kita Bapak Herman Wahyudi sempet bercita2 mau foto2 pake drone, yang mana ternyata oh my God mahal banget harga sewanya, apalagi pilotnya hahahaha dan untungnyaaaa ternyata H-2 kita dapet pinjaman cuma2, aahh super happy!! Dan kebetulan di hari itu CFD Alam Sutera lagi Anniversary juga, jadi kita ikutan berlari di area CFD, so ada medalnya looohhh



Lalu acara dilanjut di Auditorium Omni Hospital, Alhamdulilah snack dari potluck melimpah, coffee break pun aman, makan siang pun berlebih, games juga seruuu, mudah2an tamu tamu undangan dari komunitas sekitar tangerang juga hepi yaaa.. oiya ada photobooth juga loh kita, overall kita happy banget karena acaranya berlangsung dengan lancar dan sesuai keinginan kita, mudah2an TCR bisa lebih baik kedepannya, semakin besar, semakin kompak dan semakin memberikan semangat untuk siapa saja agar lebih giat berolahraga

Here's some pics




















You Might Also Like

0 comments

Popular Posts