Cerita Airbnb

4:35 PM

Heloooo, mau cerita airbnb aahh

First timer nih ceritanya, kemarin waktu adek nikah kan kita cari tempat nginep yang deket gedung yaa, ohiya gedung pernikahannya di Patra Jasa
Jadi ceritanya cari2 lokasi yang deket situ, ketemu lah satu host yang sewain apartemennya di Taman Sari Semanggi.. Pertama kali liat di web sih udah naksir yaaa, ditambah ada gitar pulak, makin hepi lah mas dion ceritanya.

Akhirnya kita booking 2 malem, karena host nya juga minimal stay in nya 2 malem sih.. Kita wondering sih, nanti proses serah terima kuncinya gimana ya? Ketemu kah kita sama host nya? Atau gimana? Masih gak kebayang juga.

Sampai beberapa hari sebelum kita nginep host nya yang namanya Devi hubungin aku via message, dan obrolan lanjut sampai ke H-1 yang mana ternyata dia lagi di apartemennya. Gak ada janjian ketemuan juga sih karena saat itu kita juga seperti gak punya waktu untuk ketemuan. Eehh ternyata pas kita sampe Devi masih ada di apartemen, akhirnya bertemulah kita.

Jadi pas kita naik AC udah nyala, TV udah nyala juga, dan kita juga disediain air mineral, soft drink, cup noodle, daaann lain lain yang kita butuhin. Karena apartemen kita pikir basic kebutuhan sediain sendiri dong, ternyata Devi siapin semua lengkap kap kap. Handuk, peralatan mandi brand new, bahkan perintilan2 yang kita pikir gak ada disitu. Dan orangnya siap banget dihubungin kapan aja, aku ya wasap tanya pass wifi, wasap lagi tanya kiblat, wasap lagi bla bla bla.. entah aku yang norak karena first timer atau memang seharusnya begini ya? Hihihi intinya nginep di apartemennya Devi rekomen banget deh.

Jadi penasaran pingin coba2 nginep di tempat host yang lain *grin* butuh liburan banget kayaknya hahahaha

Ini penampakannya apartemen Devi, monggo ditengok2, pokoknya highly recomended deh 




Kulkasnya penuuhhh *love*

Basic needs ada deh pokonya

Baca review nya orang2 juga senang

Dan Devi baik banget, kasih review juga buat kita


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts