Paradise Dreamland

9:19 PM

Menuju kesini sebenernya penuh bantuan teknologi hahahahha *apeuuuu* Afa tuh anaknya playground banget, jadi seneng banget diajak kemanapun yang namanya playground. Sebenernya sih mau kita ajak ke tempat yang itu itu aja anaknya gak bakal protes, yang dia pengen pokoknya lari lari, jumpin jumpin kesana kemari.


Tapi ya kalo itu itu aja mamak sm bapaknya bosen juga lah yaaa hahaha akhirnya kita tetep cari cari yang sekiranya bisa gak jauh jauh dari rumah, berbekal gugling eehh nemu ini playground yang katanya giant dan mureee *grin*

Dibantu sama waze sampailah kita di paradise serpong, kalo dr bsd itu kearah puspitek. Jadi si giant playground sm swimming pool nya ini ada didalem perumahannya, tapi bisa dipake siapa aja alias boleh masuk asal bayar. 

Begitu parkir si eneng langsung lari ke area playground, lalu di pintu masuk ada tulisannya beli tiket di club house.. ayahnya udah sibuk teriak2 kalo beli tiket dulu eehh kok gak ada yang jagain ini playground, ya jadi kita langsung masuk aja. Emang beneran besar sih playgroundnya tapi humm agak kurang dirawat ya menurutku but overall oke lah, Afa juga hepi hepi aja. Malah langsung asik main merry go round. Ayahnya pun gak mau kalah ikutan main juga.. Bunda pun demikian *doh*




Lagi asik main eehh ujan deres aja gituuu, akhirnya kita neduh syantiieekk di club house nya sambil nunggu ujan berenti karena ada yang gak sabar mau swimming katanya. Worst case scene nya sih besok balik lagi aja, tp ya ada yang manyun krn udah di janjiin berenang.

Dan ujan gak berenti2, akhirnya pas gerimis kecil si eneng udah gak sabar, langsung lah dia berenang.




Udah mulai sore akhirnya diselesaikan itu renang2an sm ayahnya hahaha yang pasti kita tebak si eneng udah capek banget nih, bener aja masuk mobil sampek rumah masih bobok :)))

mulai lagi cari alternatif playground lainnya kalo begitu *pasang iket kepala*



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts