cuti timeeeee...

8:15 AM

hihi gak kerasa udah waktunya cuti melahirkan... yaaayyy!!! pdhl duedatenya masih 16 maret..
sebenernya sih ini permintaan si dokter yang takut pasiennya stress.. hehe.. kalo aku sendiri rencananya tuh mau cuti minggu depan aja, maksudnya biar nanti setelah melahirkan bisa lebih lama sm si baby.. tapi apalah daya, dokterku minta aku cuti segera.. malahan dia minta minggu lalu.. huhu yang ada malah deg2an dirumah itu sih.. untungnya dikantorku enggak ada aturan kapan boleh cutinya.. jadi bebas kapanpun itu.. mau berangkat persalinan dari kantor pun tak masalah.. tapi yang ada malah merepotkan orang kantor ya? hihi...

ini hari cutiku yang pertama, gak ada planning sih.. so far belum nyiapin perlengkapan untuk persalinan.. hehe.. kemaren undah sempet beresin sih, tp baru buat si baby, sementara buat aku belum semuanya terbeli.. jadi di tahan2 dulu deh.. mau rencana hari ini pun tak bisa.. aku lagi nginep dirumah mama in law, smentara perintilannya ada dirumahku.. hehe jadi mungkin buat planning hari esok... dan hari ini pun walkin therapy nya tertunda.. karena aku maleeessss :p

nanti sore seperti biasa aku kontrol sm si dokter, nungguin si bebe pulang kantor dulu.. baru deh kita ke RSIB.. sebenernya jadwal kontrol aku tuh hari sabtu lalu, pas sama waktu aku senam hamil.. aku dateng senam hamil.. si bebe antri untuk pendaftaran.. dapet no 144 dooonggg, sementara di antrian masih no 44.. poor u beb ;p daaannn... pas sampe no 144 dokternya cuti sakit.. huahahahhaha.. sakit hati lah suamiku.. gak ada notificationnya pulak.. hihi yang sabar ya sayang... jadi ya tertunda hari ini deh jadwal kontrol ku.. dag dig dug sm beratnya si baby nih... lets see dis afternoon yaaaa.. :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts