me have to bedrest T_T

9:44 AM

kenapa gitu?
yak hari ini pun aku sedang diminta bedrest sm dokter Djoko..
jadi ceritanya waktu hari senin kemarin aku berangkat kantor seperti biasa, gak ngerasa kenapa2.. yang dirasa normal kaya biasa agak sesak nafas.. jd di transbintaro pun aku gak bisa merem.. pdhl biasanya dipaksain merem supaya gak liat kemacetan yang bikin stress ituh.. tapi berhubung agak sulit bernafas aku jadi agak resah dan gak bisa diem.. sampe naik 66 punmasih resah dan pengennya tuh cpet2 sampe kantor aja.. dan udh gak tahan akhirnya aku pede2in di 66 pun buat makan roti.. abis badannya kaya lemes gitu... pas sampe kantor aku sempet ngobrol sm citra *mybestfren*

me : kok hari ini jalannya cape banget ya cit?
cit : iya ya, aku jg cape

nah dari pembicaraan ini aku gak pikir apa2, mungkin kita cape gara2 udaranya panas kali ya? yasuw sampe kantor absen dan aku langsung siap2 sarapan.. eh tiba2 pas mau sarapan aku inget kalo belum pipiw sejak sampe kantor... begitu sampe ke toilet seperti biasa aku pipiw sambil ajak ngobrol baby inside... *maaf agak jorok* nah pas aku mau bersihin pake tissue eh ada bercak2 darah.. kaget bukan kepalang dong si bumil.. diganti lagi pake tissue baru berkali2 masih aja tetep ada darahnya... karena panik aku langsung menuju ke meja ku buat telpon si bebe... aku telp bebe sambil nangis krn panik, kebetulan temen yang duduk dibelakang ku denger aku telp sambil nangis itu.. reflek lah dia ngajak aku untuk cepet2 ke RS.. dia beresin barangku dan langsung telp minta driver untuk anter aku... sambil nangis terus aku turun kelobby.. dan ternyata dibawah aku ketemu Bos dan temen2 satu divisiku, akhirnya aku dianter langsung ke RSIB sm driver dan dania *mybestfren* sepanjang jalan pun aku masih terus nangis, tp alhamdulilah sepanjang jalan itu baby inside bergerak2 seperti kasih tanda "bunda, aku gpp kok disini" tetep aja aku panik... untungnya mobil kita berlogo, jadi bisa terus lewat jalur busway...

sampe di RSIB udah ditunggu bebe di lobby dengan pakaian dia yang masih lengkap pake dasi dooonggg.. kita langsung ke lantai 3 ke ruang bersalin.. huhu makin panik aku... lalu susternya tanya2 kapan menstruasi terakhir.. dia itung2 dan dia bilang.. "wah kalo pun harus keluar udah cukup nih ya" whaaaaaaaaaaaaattt????!!!! si bumil panik bukan kepalang!!! gak mauuuuu... aku mau si baby keluar cukup usianya.. akhirnya dia bilang setengah jam kita pantau dulu heartbeat baby sm kontraksinya...

setelah setengah jam dipantau ada sekitar 3 kali kontraksi tp gpp katanya dan heartbeat baby pun normal.. jadi disuruh tunggu dulu krn susternya mau laporan ke dokter... mama papa ku pun sampe jg di RS.. mereka jg panik bukan kepalang.. gak lama kemudian susternya dateng.. aku pikir udah boleh pulang.. eh ternyata dokternya minta aku dirawat huhuhu... diuruslah sm si bebe untuk pesan kamar inap.. hikssss... diinfus deh jadinya.. yasuw deh si bumil ini dilarang turun tempat tidur kecuali ke toilet...

sorenya pun si dokter dateng dan dia bilang kalo infusnya habis.. besok pagi kita pantau heartbeat baby dan kontraksinya aman aku udah boleh pulang... yaaayyyy!!! semangat banget pengen cpet2 pulang... tapi nginep itu jadi nda terasa banget, temen2ku pd dateng baut jenguk2.. hihi wat a fren yak!! baru masuk paginya sore udah pada dateng ajah.. love u all..


malemnya aku ditemenin si bebe.. kasian dia harus tidur disamping aku.. pasti badannya pegel2 banget deh... paginya dia kekantor dan mama papaku dateng gantian buat di RS.. huhu sedih banget harus bikin banyak orang ribet kaya gini... sorenya pun akhirnya aku boleh pulang, tp harus lanjut bedrest dirumah 6 hari... nyeeeehhhhh!!! 6 hari? baiklahhh... demi si baby inside aku harus bedrest dan harus semangat lagi dan gak boleh kecapean...

doain aku dan si baby sehat selalu yaaaa... jadi bisa lahir sesuai waktunya nanti...

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts