Barang Belanjaan Baby (Part 1)

10:57 AM

sebenernya dari awal kehamilan tuh yang bikin antusias ya belanja ini... udh dari jauh2 hari aku bikin list barang belanjaan supaya nantinya gak kebablasan belanja... dan belanjanya pun kepengennya cuma sekali jalan, jadi gak capek mondar mandir toko perlengkapan baby.. nah setelah jadi aku ajuin dulu ke hubby sambil dia nanya2 fungsinya yang dia gak ngerti.. jadi barang yang menurut bebe gak penting2 amat dicoret dari list... sampe akhirnya list udah "deal"kita waktu itu tinggal nunggu lewat dari 7 bulanan... thennnnn ketika lewat 7 bulanan niatnya seminggunya lagi deh atau dua minggunya lagi... akupun diminta bedrest sm dokter... terpaksa dipending deh belanjanya.. huhu padahal udah antusias banget...

akhirnya krn sepertinya sampai waktu melahirkan pun satpam satpam dirumah alias bebe.. mama dan papa.. hehehe... gak bakal ngijinin aku buat cape2 belanja gitu, finally belanjaan baby di delegasikan ke mama.. aku tinggal kasih list belanjaan dan dananya ke mama.. ini nitip looohhhh, jadi bukan berarti mama yang beliin.. akupun maunya tetep aku sm bebe yang keluarin biaya buat barang2 baby... mudah2an si lancar terus rejekinya.. aminnnnn....

tapi yang dititipin ke mama most of pakaian newborn aja.. kalo kosmetik baby aku sepertinya masih bisa hunting sendiri ke kerfur ato giant atau apalah itu... sm perlengkapan yang buat aku jg belum dibeli.. nanti aja nunggu wiken kapannnn gitu.. hehe...

ini list yang baru di beli untuk our baby inside.. (harga sm merknya lupita cinnn, ada dirumah) :

- Bedong (1 Lusin)
- Baju Lengan Panjang (1/2 Lusin)
- Baju Kutung / Tanpa Lengan (1/2 Lusin)
- Baju Lengan Pendek Motif (1/2 Lusin)
- Singlet Katun (1 Lusin)
- Celana Panjang Tutup Kaki (1/2 Lusin)
- Celana Panjang Buka Kaki (1/2 Lusin)
- Celana Pop Polos (1/2 Lusin)
- Jumper Mini (5 Pcs)
- Sarung Tangan dan Kaki (1/2 Lusin)
- Kaos Kaki Polos (1/2 Lusin)
- Topi (2 Pcs)
- Selimut Flanel (1 Pcs)
- Waslap (2 Pcs)
- Slabber / Tatakan Iler / Bib (3 Pcs)
- Perlak Besar uk. 2 Meter (1 Pcs)

untuk kosmetiknya :
- Baby Oil
- Baby Powder
- Minyak Telon
- Baby Lotion
- Baby Shampoo

untuk akuuuu :
- Gurita yang pake velcro (2 pcs)
- Breastpad

nahhhh, baru itu aja deh yang aku beli, eh minta tolong mama deng.. hehe
untuk sisanya aku baru meniatkan minggu depan buat beli.. mudah2an si aku kondisi badannya enak yaaaa.. dan sisa barang2 nya puns epertinya bisa di beli di mall semua.. jadi aku nda perlu ke ITC yang sumpek amat kalo weekend, secara aku jg mesti ngantor kalo weekdays... dan sisa lainnya pun mengandalkan belanja online.. wekeke...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts