sweet kick x)

9:40 AM

pasti tau dooong siapa yang melakukan? hehe.. yes its baby inside..
semakin besarnya usia kehamilan semakin heboh aktifitas yang dilakuin sm our becoming baby.. kalo awalnya dia heboh ketika aku mau tidur dan cenderung gak terlalu heboh ketika aku beraktifitas... tapi sekarang ini memasuki usia kehamilan 26 weeks... beuuuhhh makin menghebohkan gerakannya ini.. dan jam aktifitasnya sudah sama seperti aku dooong... jadi terbiasa sekali setiap setengah 5 pagi dia mulai ngebangunin tidur aku sm bebe.. entah ditowel atau ditendang, yang jelas menghebohkan sekali.. jadi ritual dipagi hari tuh kalo aku udah mulai kebangun, pasti si bebe langsung pegang perut aku jg buat ngerasain morning kick nya our baby.. abis itu pasti kita ketawa2... hehe.. begitu juga malam hari kalo aku udah mau tidur, our baby masih aja beraktifitas dengan hebohnya.. sambil diajak ngobrol atau dibacain cerita pasti dia heboh banget... sampe akhirnya aku sm bebe cape sendiri ketiduran deh.. hehe..


dan kita udah hafal banget kebiasaan our baby.. kalo dia merasa kelaparan pasti gerakannya semakin heboh.. dan itu selalu.. gak jarang ketika mau tidur dia bener2 heboh banget.. jadi aku pasti harus bangun dulu untuk makan roti atau cracker atau biskuit atau apapun yang bikin kenyang.. setelah itu dia pasti diem.. dan ini adalah waktunya aku untuk tidur, kalo ditunggu lama pasti dia akan heboh lagi.. kalo gitu terus bisa tepar aku krn gak gak tidur.. hihi bundanya dudul ya nak? tiap hari aku selalu nunggu gerakan2 baby.. kadang kalo dia gak gerak2 aku malah kebingungan nyariin dia, malah aku yang towel2 dia smpe dia bales... biarpun efek dari gerakannya dia itu sering bikin eneg.. bikin mual.. tapi setiap gerakannya itu ngangenin.. hehe.. yang jelas our becoming baby ini makin bikin aku sm bebe seneng banget.. selalu aja pengen tau besok gerakannya dia gimana lagi ya? sekuat apa ya? we love u baby...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts