silly i am

1:41 PM

kenapah?

storynya kemarin minggu aku sm bebe nonton pertandingan basket Lakers lawan apalah gitu.. sampai tiba2 perbincangan kita menyerempet sedikit ttg mantan saya.. jadi dulu aku punya mantan pacar yang seorang peman basket.. lumayan handal sampai nyaris ikut PON, itupun terbatalkan hanya karna masalah wilayah tempat tinggal saja.. krn aku lumayan lama pacaran si mantan dan aktifitasnya dia pun seputar basket, jadi aku tau banyak ttg basket pun dari dia.. (cukup chiko, dont be more silly xp)

oukey enough ttg mantan ku nanti bisa di lirik tajam sm bebe.. hehe.. jadi ketika aku lg ngomongin si mantan sm bebe eh tiba2 perutku seperti ditendang keras sm our baby inside.. terkagetlah si bumil ini dan reflek berteriak "adoooohhh" dan gak lama bebe cuma komentar "hahaha dia tau apa yang dirasain ayahnya, makanya bundanya langsung ditendang" gubraaaaaakkkkkkk!!!! masih cemburu aja diaaaaa... love both of u lahhhh... maafin bundanya ini yaaaa.. xp

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts