menjadi istri dan ibu

9:56 AM

hihi.. udah 6 bulanan nikah kok judulnya masih kaya baru awal2 nikah ya? kenapa begituuuu? jadi jadi ceritanya aku masih merasa belum bisa banget jadi seorang istri yang bisa melayani suami dengan sepenuhnya, dalam artian memenuhi semua kewajiban sebagai seorang istri yang seharusnya... AKU MASIH BELUM BISAAAAA!!!! hukshuks...

jadi semenjak awal menikah aku sangat bertekad *sigh* untuk bisa menjadi istri sesungguhnya.. hahaha kesannya gimanaaaaaa banget deh... dudul ya? pada awal nikah sih masih aman tuh yaaaa.. menu lunch box nya si bebe pun sudah aku pikirkan selama seminggu.. jadi setiap belanja sudah pasti tau apa yang harus di beli untuk persiapan esok harinya... setiap pagi aku bangun pagi untuk nyiapin 2 luchbox untuk breakfast dan lunch.. nyiapin seragam kantornya.. nyiapin perintilan2 lainnya yang mau dibawa kekantor lah intinya.. tapi itu nda bertahan lama, sampai akhirnyaaa (alhamdulilah) diketahuilah si neng ini hamil.. secara hamil ini mabok berat ya booookk.. muntaaaahhh mluuuuluuuu... beuh parah deh.. nah dikala muntah muntah ini pun gak jarang nangis dan kesel sendiri, aku merasa asupan makananku ke baby kok sedikit ya, dengan mengartikan baru makan lalu muntah lagi, berarti kan baby gak dapet asupan yang baik.. huhu sulitnya menjadi ibu, bahkan ketika baby kita belum lahir..

emang sih alhamdulilah cuma terjadi sampe usia kehamilan 4 bulan saja, tapi setelah 4 bulan kesini juga kondisi aku semakin ringkih maksudnya gampang cape deh.. jadi ceritanya kondisi si neng chiko kurang baik lah ya... alhasil cita2 untuk menjadi seorang istri yang melayani suaminya dengan baik ini pupus sudah.. yang ada aku harus membatasi kegiatan, soalnya memang bener2 jadi gampang cape banget.. naik tangga pun rasanya lelah banget.. jadi harus pelan2 sepelan syiputtt.. hehe.. sampai sekarang alhasil cita2 ku pun belum terlaksana juga.. maafkan aku suamiku.. yang ada kalo malem dia malah pijetin aku.. begadang cuma karena jagain aku takut garuk2 kaki atau garuk2 perut (hormone effect) ahhhh baiknya suamiku..

huhu padahal ya suamiku nan baik hati ini tidak pernah merasa kekurangan dari segala hal yang dilakukan istrinya sekarang cuma aku nya kok seperti merasa kurang banyak ya melakukan hal hal yang seharusnya dilakukan seorang istri... sabar ya sayang.. mudah2an nanti kalo our baby sudah lahir, aku bisa menjadi istri yang semakin baik lagi ya untuk bebe dan jadi ibu yang baik untuk baby ku nantinya.. Aminnnn...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts