Kisah Lama

12:22 PM

hihi judulnya enggak banget deh...
aku lagi iseng2 liat2 folder2 foto.. ngakak juga ngeliat foto2 jaman dulu gini.. eh aku menemukan foto2 waktu masih di trans.. hihi kok aku tampak agak gendut ya? perasaan aja apa enggak ya? baru aja kemarin aku main2 ke eks kantor buat ketemuan sm temen2 seperjuangan dulu.. sekarang nemuin foto2 mau ketawa sendiri.. hihi lucu...

ini salah satu fotonya, kalo gak salah ini taun 2006 deh.. kalo gak salah yaaaa.. masih kacrut2 banget tampang2 kita.. dan ini diambil waktu live i gosip pas mau hut.. ini tampak senang ya boook? padahal abis ini kita dikumpulin diruang miting karna pas acara banyak banget kesalahan2 yang terjadi (kata si bos lohhhh, kalo kata kita sih amannnn!!! xp)


nah kalo yang ini pas lagi syuting host untuk weekend.. hihi rambut masih pendek banget yaaaa.. agak culun gimanahhhh gitu... nah syuting yang gini2 yang bikin seneng, soalnya bisa ke manaaa ajah tapi gratis (alasannya syuting) jadi biasanya lokasi ini kita pilih karena tim emang pengen jalan2 kesana.. hihi licik ya boookk?


wakakakkaka... kalo inih si bebe.. hihi mukenye masih jadul beraaaatttt... masih underpressure nih kayanya.. hihi piss ahhh...


enihooo.. enihooo... sedikit mengenang aja waktu kita masih disana... sekarang si bebe sudah beralih ke perusahaan yang lebih menjanjikan.. nah aku sih tetep bergelut dengan dunia pertelevisian tapi gak di produksi lagi semacam itu.. aku sudah pindah ke office yang jamnya notabene adalah kantoran banget.. kenapaaaa? udah takdir kali yaaaa??? haha..
waktu itu keputusan resignnya sih pengen banget ngelanjutin S2 dan sambil bekerja yang jam kantoran, tapi oh tapi setelah resign tiba2 saya dilamar.. *prikitiw* akhirnya keputusan sekolahnya pun terpending dan alhamdulilah tetep dapet kerja dengan jam yang lebih manusiawi (fyi, waktu di kantor lama bisa sampe nginep2 dan pulang kantor minimal jam 10 malem.. fyuhhh) daaaaannn.. ternyata setelah menikah menyenangkan dengan pola hidup pekerjaan aku yang seperti ini.. makanya aku bilang ini takdir kali yaaaa.. kadang si bebe bilang "kalo kmu mash dikantor lama belum aku nikahin nih" huahahahhahah... ya iyalah nanti yang ada setelah nikah jarang ketemu juga, secara dia berangkat pagi sementara aku baru pulang, dan dia pulang aku masih dikantor.. hahahha... wat a life lahhhh... dan S2nya terpending sampai sekarangggg!!! wakakakakaka...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts