malas melanda..

3:52 PM

kasian blog ini sudah lama tak aku temani... lagi2 jadi malesssss banget buat melakukan banyak hal... masa masa hamidun ini bener loh aku males banget buat beraktifitas... pengennya tuh leyeh leyeh terus... santai... jadi maaf ya blog ku tersayang kalo kamu terabaikan begitu sajah.. hehe.. tipis sih antara males karena hamil sm emang keinginan pribadi.. xp
owyaaa... usia kehamilan aku ini sudah di minggu ke 18, so far sih belum ada perubahan signifikan juga dari badannya aku... masih dengan berat 39 ini... perut pun belum terlihat jelas.. masih sama lah kaya kemaren2... makanya banyak banget yg gak percaya kaloa ku hamdun.. huhu kalo kaya gini sering banget ngerasa takut sendiri dan jadi selalu nanya2 sendiri... normal gak si gw? kok ini berat gak nambah ya? kok ini perut tak cenderung terlihat ya? kok secara diri sendiri sih merasa santai2 aja berarti kan badanku ini nantinya nda bakal endut2 amat.. tp bagaimana si baby didalam siniiii???? huhuhu... lagi lagi harus menekankan ke diri sendiri.. optimis.. optimis dan optimis...

tanggal 11 kemarin aku ngadain pengajian 4 bulanan di rumah mama-in-law.. alhamdulilah acaranya lancar... ini juga bikin acaranya mendadak banget... soalnya susah banget buat nyatuin jadwal kedua orangtua kita... itu ajah kemaren mamaku ada kemungkinan gak dateng soalnya lagi di pekanbaru, tapi ternyata hari jumatnya dapet kabar baik kalo mama bisa balik segera.. asik asik... jadi hari minggunya lah diadain.. sayang aku gak bisa ngabarin temen2ku, lagipula tanggal itu pas banyak banget yang nikahan... secara tanggalnya countdown bagus gitu.. 11-10-09 hum hum.. tapi yang penting aku minta doa dari temen2ku semua deh... dan alhamdulilah respon mereka baik2 juga biarpun aku gak sempet kabarin...

diacara itu ya, pas si bebe baca munajat doa orangtua untuk anaknya dna aku baca saritilawahnya.. aku nangisssssss... huhu padahal aku udah baca sebelumnya, dan aku bisa baca dengan lancar.. tapi.. jeng jeng jeng... pas baca ditengah acara gak tahan booooooo!!!! yang ada nangis sambil dibantu cari tissue... nanti di next post aku kasih bacaannya deh, ada dirumah soalnya.. aku nda bawa...

dan rencana buat kontrol lagi seperti tanggal 31 oktober... tapi kalo udah gak tahan kangen ya terpaksa dimajuin deh tanggalnya.. hehe... abis dari sekarang aja udah kangen, tapi obatku masih banyak.. hehe...

oh oke.. teman mau traktir ice cream.. see ya on next post...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts