semua baruuuu... =)

11:26 AM

acik acik acik...

alhamdulilah punya sesuatu hal baru dalam hidup ku *sigh...
setelah menikah kemarin banyak hal baru yang aku lakukan... dan itu menyenangkannnn...
hahaha ternyataaaa.... sekarang kalo bobo ada yang nemenin... minta apa ajah pasti dibeliin (ini sekarang aja atau selamanya yaaa?? selamanya ya beeee xp) ada temen curhat yang ready selalu... biasanya kan dulu tuh curhat kepepet pasti cuma lewat telp kan yaaa... sekarang tinggal nengok kekanan (sesuai posisi bobo... hehe) cerita deh sambil gelap2an dikamar... hohoho...
pokonya enak dehhhhh...

perubahan jadwalku di pagi hari...
1) bangun bobo (leyeh leyeh bentar... peyuk peyuk)
2) turun nyiapin bekal sarapan sama bekal lunch si bebe
3) bebe mandi, aku beresin tempat tidur
4) aku mandi
5) bebe manasin mobil, aku sibuk masukin perintilan yang dibawa kekantor
6) berangkat sampe di trans bintaro aku turun dan lanjut trans bin
7) turun di ratu plaza lanjut 66
8) sampe kantor nyalain pc
9) sarapan
10) selanjutnya sama seperti yang duluuuuu...

yippieee.... menyenangkan loh jadwal baru ini... kenapa sarapan di bawa juga? si bebe itu masuk kantor jam 7, jadi kalo sarapan dirumah rasanya tak sempat... kenapa bawa bekal makan siang? si bebe itu punya jadwal break yang cuma bentar, jadi lebih mudah buat dia bawa bekal makan ajah.. lagipula kan lebih huematttt xp kenapa aku naik trans bin? ya itu lah karena si bebe masuknya lebih pagi dari aku (bebe jam 7 dan aku jam 9 juga gpp) oleh karena ituhhh aku mending naik transbin... bisa tidur juga gituhhh.. hohoho... so far menyenangkan lah...
hayo teman2ku ranny, tharie dan rheyna yang akan segera melangsungkan pernikahan... semangat!!! menyenangkan lohhhhhhh.... =)

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts