kenapa ya temanku ini?

12:48 PM

hummm.. sabtu malam kemaren aku sempet bertemu sm temen2 sma ku.. tepatnya menghadiri sebuah acara lamaran seorang teman... (im happy for u my lovely fren icham dan reni)
daaannnn... tiba2 salah seorang temanku melihat ada satu notification dari fb nya... in a hurry dia langsung kasih tau aku sebuah notes yang ditulis oleh seorang teman... seperti inilah isinya...

------------------------------------------------------------------------------------------------

Catatan Terakhir gue di Facebook
By **** ******* Today at 8:04pm

Daftar Orang yang Ngemusuhin/Nganggap gue Sampah (tapi didepan gue sok baek) :

Chiko, Thelly, Meynard, Tiva, Tody, Reza, Addis, Devy, Novina, Garden, Pokoknya Banyaklah (Males gitu nginget2nya)......Gue gak abis pikir ama lo semua.....kenapa kalo lo gak suka kenapa ditemenin? Ngomong aja terus terang kalo lo2 orang ga mau betemen ama gue....ga usah ngomong macem2....Mulai sekarang, detik ini juga...gue putus hubungan ama lo semua (yang udah musuhin gue).....Gue emang hina...tapi gue gak mau diinjek.......si Garden lah yang bilang gue Sakaw waktu dikelas I, si Chiko lah yang sok ngerendahin gue, si Devy lah yang bilang gue nyusahin aja, si Tody lah yang ngerasa paling hebat ampe nginjek gue punya pride....Lo gak pernah mikir gimana sakitnya digituin...gue dah nyoba tuk berbaik sangka ma kalian semua...tapi non-sense....gue masih inget pas acar kawinannya Devy...gue bener2 dipermalukan....pake ada yang bilang gue pemake segala...halah sial lo semua.....gue masih inget betul...gara2 Gardenia Putri seisi Sekolah jadi tau kalo gue make.....man Sakit Hati Gue....eh sekarang ini di Facebook....lo rendahin gue....lo cap gue aneh lah, freak lah, psikopat lah, katro, kampungan , udik, dll.......okehlah cukup tau aja....lo tuh ya...bikin gue menjerit......sakit....bikin gue jadi pengen minta Tuhan Cabut Nyawa Gue.......tapi inget suatu saat.....lo pasti nemu gue jadi orang "besar"...entah itu pejabat atao malah penjahat....halah derita lo cuy........Disini gue mo bilang "Terima Kasih" atas semua perlakuan lo ama gue selama ini....

In this note: So many people tag in this note (nama aku rahasiakan)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

whatttttttt???? shock ga sih gw baca ini note? dan gw gak di tag di note ini...
langsung lah aku cek dr hp ku profilnya dia.. and u know watttt??? aku sudah di remove dari frenlistnya dia... padahal aku antusias banget buat comment juga... cuma mau tau aja... hal apa yang bisa bikin dia nulis ini dan dengan sangat jelasnya menaruh namaku disana dan berada di urutan pertama... kenapa coba? hal apa coba yang udah aku bikin sama dia...
apalagi sejak lulus SMA pun... tolong dicatat SMA bukan KULIAH... aku nda pernah ngobrol atau bahkan ketemu sm dia.. hellllooooo??? udah lama banget bukan!!! lah kok tanpa ada apa2... tanpa jelas kenapa.. dia bikin note ini dan menjudge aku merendahkan dia... sejujurnya aku merasa di FITNAH... gak terima aja sama pernyataan dia... tapi mau tanya langsung buat apa.. aku sudah cukup sakit hati dengan tulisan dia... apalagi nyata2 ini di posting di media umum.. fesbuk!!! yang mudah di akses sama siapapun... pencemaran nama baik... entah kenapa note ini sudah dihapus sm dia tapi aku sudah terlanjur baca.. sakit hati u know???!!!!
humm... ya mungkin aku cuma bisa berdoa untuk kehidupannya dia agar lebih baik, dan semoga fitnahnya dia ke aku bisa di maafin sm ALLAH.. Amin...

You Might Also Like

5 comments

Popular Posts