sooooo early..

8:53 AM

kwakwawwwww...
waduh baru jam 8 kurang toh.. edan.. jam segini aku udah sampe dikantor ajah gituh...
sepi pisan.. huhu.. jadi bertanya tanya.. kok pagi amat ya? perasaan berangkat dari rumah seperti biasa.. gaya menyetir juga biasa.. kemacetan juga biasa.. kenapa bisa pagi banget ya???
gpp juga sih sebenernya.. tapi kok krn sepi jadi merasa garing sendiri ya... oh ya fyi nih, kantor aku yang di wilayah Kuningan ini named gedung ariobimo sentral, lebih tepatnya disamping salah satu gedung yang punya jam guedeeeee di atas gedungnya... and u know wat? workstation aku tepat menghadap ke jam yang guedeeee itu aja lohhhh... kalo telat beban.. kalo kecepetan juga beban mental... alhasil si jam kuning yang manis di meja aku jarang sekali di tengok lagi.. kacian kamyu.. cup cup... hahahaha cerita ngelantur ga penting keknyaaaa.... cuma membunuh waktu kegaringan semata... xp
owyaaaaa.. btw... surprise cake buat 'na yang kemaren aku pesen di Harvest telah tiba.. mencontek dari shoutout ym nya dia menyukai blackforest.. hohoho... happy bday ya cinnnn....

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts