monday is coming to town...

2:51 PM

hehehe.. ya ya ya senin lagi.. senin lagi.. perasaan tuh istirahatku belum cukup deh... kenapa udah harus beraktifitas lagi sihhhhh??? huhuhu... btw... jumat kemaren pulang kantor aku sm teman2kyuuu (dania, eka and fahri) iseng2 ke inacraft... waduhhhh sumprit yaaa macet amat tu jalanan.. puegel pisan rasanya deh... di jalan tuh kebayangnya pasti disana juga crowded, apalagi nyari parkirannya.. males mikirnya tapi aku mau kesana.. hehe *ya udin jangan ngeluh yak!!!*
sampe disana akhirnya karna ketakutan parkirnya susah, terfikirlah akal licik kita bersama... "ngaku ngaku liputan ahhhh" hohoho devil mode on... berhasil lah kita lewat pintu belakang yang aka loading dock.. wekeke... licik ya kannnn... sampe disana kita ber4 udah merasa kelaparan sangat.. mau makan tapi takut keburu tutup... xp akhirnya kita masuk sambil kelaparan dan kehausan nih ceritanya... beli tiket dan masuk sambil panik.. oh tidakkkkk banyak pisan batik2 kinclong nan okeh.. panik.. panik.. belanja.. belanja... huhu tapi kok harga batik nya maharani pisan ya bo!!!! mau beli kok tapi nda ikhlas ya rasanya.. xp udah gituh dress2 yang bukan batiknya juga maharani... masa shiffon cuma dijait kek bajunya rama aiphama gituh 90ribu sih.. sementara paling ngabisin 2 meter aja tuh yang harga semeternya cuma 9ribu.. ahhh tak ikhlas.. tapi tenang bo.. sudah saya ingat polanya.. tinggal minta jaitin.. wekekeke.... ternyata keliling belum makan itu mual pisan yak.. pusing dan agak gimanaaaa gituh.. kek nda enak badan gitu.. tapi harus tetep dungggg secara tujuan utama itu kan yaaa.. cari kotak mas kawin sm bantal cincin nih... hoho... keliling sampe pusing akhirnyaaaaa ketemu satu vendor kotak kotak nih.. lucu2 deh... ah aku terpesona langsung... setelah ngobrol2 sm mba Warnie (pekerjanya) aku keliling lagi buat liat2 ketempat lain... tapi karna aku sudah terpesona jadi cepet2 langsung balik lagi ke mba warnie.. tapiiii berhubung aku mintanya di custom jadi nda langsung jadi deh.. minggu mba nya janji pesenanku jadi... akhirnya abis itu udah pegel juga kita berniat pulang dehhhh... eh masa pas mau pulang liat sendal kayu gitu lucu2 dehhhh... mampir duluuuuuu... xp voila.. dapet dua sendal deh... acik2 belanja lagiii... ah kasian si BCA kembali susut nanti... wekeke... pulang anter si dania ke kostan, anter fachri.. eh sebelum aku makan dulu deng di sampingnya trans.. ketemu temen2 seperjuanagn ku disana.. masih pada bekerja dan ngeditttt... ahhh aku sudah bebas dari masa itu... hehe pisss yoooo... ya uds dehhh pulang sampe rumah jam 12 lewat ternyata sudah berpindah hari.. hehehe... langsung bobo deh akyu mengingat esok paginya harus bangun menemani temankyu yang akad nikah... fyuhhhh alamat tidur sebentar nihhhhh... hehe..

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts